Sukses

Anjing Peliharaan Pamela Anderson Mati Bunuh Diri

Pamela Anderson merasa sangat sedih ketika anjing peliharaannya mati beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson merasa sangat sedih ketika anjing peliharaannya mati beberapa waktu lalu. Ia juga meyakini kalau peliharaannya yang bernama Jo-Jo tersebut tewas bunuh diri.

Pamela Anderson (Huffington Post)

"Saya rasa dia bunuh diri karena tidak menyukai (mantan) suami saya. Dia memandang saya suatu hari dan berkata, 'Aku tak tahu apa yang kau lakukan tapi aku tak sanggup lagi. Saya pergi'," ujar Pamela Anderson seperti dilansir TV3.ie, Senin (31/8/2015).

Pamela Anderson dan Rick Salomon (Huffington Post)

Mantan suami yang dimaksud Pamela adalah Rick Salomon, mereka bercerai belum lama ini. Rick adalah suami ketiga Pamela. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Tommy Lee dan Kid Rock.

Serial Baywatch. (parade.com)

Pamela Anderson paling terkenal atas perannya sebagai salah satu penjaga pantai seksi dalam serial populer 90-an, Baywatch. Kini, serial tersebut akan segera diangkat ke layar lebar namun ia merasa tak senang dengan hal tersebut.

"Tak ada yang menghargai remake itu," ujar Pamela Anderson yang kini telah menginjak usia 48 tahun tersebut.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini