Sukses

Vokalis Cantik Band Do As Infinity Hamil Anak Kedua

Tomiko Van, vokalis cantik dari band Do As Infinity, kini tengah melalui masa-masa stabil untuk melahirkan anak kedua pada Desember 2015.

Liputan6.com, Tokyo Tentunya nama Do As Infinity sudah tak asing lagi di mata para pecinta musik Jepang. Duet ini memiliki vokalis cantik bersuara indah, Tomiko Van. Kabar terakhir menyebutkan bahwa sang vokalis tengah mengandung anak kedua dari sang suami.

Seperti dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (31/8/2015) vokalis band yang terkenal berkat soundtrack anime InuYasha itu, kini tengah melalui masa-masa stabil untuk melahirkan pada Desember 2015.

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (sniff-out.com)

Do As Infinity rencananya akan menggelar konser ulang tahun yang ke-16 bertajuk 'Do As Infinity 16th Anniversary~October's Garden~' pada 12 Oktober 2015 di Hibiya Open-Air Music Hall.

Bersamaan dengan pengumuman kehamilannya, Tomiko Van mengomentari, "Kami sedang berbahagia untuk menyambut seorang anggota keluarga baru. Saya baik-baik saja baik dalam hal pikiran maupun tubuh."

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (es.drama.wikia.com)

Tomiko Van menikahi seorang pria dari kalangan bukan selebritis pada September 2012 lalu. Keduanya telah memiliki putra pertama yang lahir pada Juni 2014.

Selain soundtrack InuYasha seperti Fukai Mori, Shinjitsu no Uta, Rakuen, dan Kimi ga Inai Mirai, duo Do As Infinity juga sukses meraih hati fans anime berkat lagu-lagu tema judul lain seperti Vampire Hunter D: Bloodlust (Tooku Made) dan Zoids Genesis (Yotaka no Yume).

Beberapa lagu top Do As Infinity lainnya juga pernah dijadikan sebagai soundtrack film, drama televisi, hingga video game. Mereka hingga hari ini telah merilis 11 buah album regular dan tujuh buah album kompilasi.

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (officiallyjd.com)

Do As Infinity terbentuk sejak 1999 dan awalnya terdiri dari Tomiko Van (vokal, lirik), Ryo Owatari (gitar, vokal latar), serta Dai Nagao (gitar, komposer). Namun Nagao yang juga menjadi produser, memilih hengkang pada 2005.

Musisi ternama Seiji Kameda yang terlibat sejak tahun 2000, melanjutkan jabatan produser sembari mengisi instrumen bas di beberapa rekaman lagu Do As Infinity. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini