Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Kostum Super Vulgar Miley Cyrus saat Jadi Host di MTV VMA 2015

Miley Cyrus memakai kostum nyaris telanjang hingga menarik perhatian penonton.

Liputan6.com, Los Angeles MTV Video Music Awards (VMA) 2015 telah sukses dihelat secara langsung di Microsoft Theatre, Los Angeles, Senin (31/8/2015). Miley Cyrus pun didapuk sebagai host ajang penghargaan bergengsi ini. Miley berhasil memandu acara dengan baik.

Penampilan Miley Cyrus di atas panggung MTV VMA tak lepas dari perhatian publik. Bagaimana tidak, ia tampil dengan kostum super vulgar. Bahkan Miley Cyrus nyaris telanjang.

Secara keseluruhan pelantun hits Wrecking Ball tersebut berganti lebih dari 10 kostum dari awal hingga akhir acara. Miley Cyrus kembali membut kontroversial di MTV VMA tahun ini. Dilansir laman Mirror, pergantian baju Miley dilakukan super kilat di belakang panggung hingga terjadi insiden bagian putingnya terselip keluar.

Berikut 5 kostum super vulgar dari 10 baju yang dikenakannya di atas panggung.

Baca juga:

Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Musik Awards 2015

5SOS Kalahkan Justin Bieber di MTV VMA 2015

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kostum-kostum Miley Cyrus

Miley Cyrus langsung mencuri perhatian awak media Hollywood saat berjalan di red carpet. Sambil menebar senyum, Miley memamerkan kostum unik yang dikenakannya. Ia memakai tali yang dililit horizontal dan vertikal menutupi bagian dadanya.

Sedangkan bagian intim dan bokongnya ditutupi dengan bebatuan kristal. Miley Cyrus pun memadukannya dengan sepatu boots tinggi peraknya. Tatanan rambutnya tampak berbeda dengan rambut palsu putih yang dikuncir tinggi.

Miley Cyrus saat tiba untuk menghadiri ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/ Mario Anzuoni)

 

Tak berhenti di situ, Miley Cyrus mengganti bajunya dengan kostum unik bernuansa putih. Mantan kekasih Patrick Schwazenegger ini memakai mini dress dengan potongan di bagian tengah serta kedua sisinya. Lagi-lagi bagian intimnya nyaris terekspos kamera.

Tatanan rambutnya masih dibuat sama dengan penampilannya di karpet merah. Sedangkan sepatu yang dikenakan Miley Cyrus masih boots tingg dengan warna senada kostumnya. Bola-bola kecil pun menghiasi baju Miley Cyrus.

Miley Cyrus saat mengisi acara ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

 

Bintang serial televisi Hannah Montana ini kembali naik ke atas panggung dengan kostum yang membuat penonton terkejut. Miley Cyrus lagi-lagi mengumbar tubuhnya dengan hanya menggunakan bra berbentuk mata untuk menutupi payudaranya.

Sementara bagian intimnya ditutupi dengan bentuk bibir merah besar. Tatanan rambut serta sepatu yang dikenakan Miley Cyrus masih saja dengan penampilan sebelumnya. Ia pun menambah aksesoris topi oranye. 

Miley Cyrus berbicara di atas panggung saat menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

 

Belum puas dengan beberapa kostum hebohnya, Miley Cyrus keluar ke hadapan penonton memakai baju transparan. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan model seksi Stella Mxwell ini berganti kostum plastik bening. Sontak para hadiri MTV VMA menoleh ke arahnya.

Kostum transparan Miley Cyrus itu berhiaskan seperti bantalan berwarna-warni setengah lingkaran. Lagi-lagi Miley hanya menutupi bagian intimnya saja, bahkan ia tampak tidak menggunakan celana dalam. Kacamatanya pun begitu nyentrik.

Miley Cyrus berbicara di atas panggung saat menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

 

Miley Cyrus pun beraksi di atas panggung bersama beberapa penari latarnya dengan mengenakan kostum penuh warna. Model bajunya kali ini celana panjang ketat namun hanya sebelah kanan saja, sedangkan sebelah kirinya dibiarkan terbuka.

Kostumnya kali ini dikenakan Miley Cyrus untuk menutup acara MTV VMA 2015. Ia mengenakan aksesoris nyentrik dengan seperti kacamata serta anting yang sukses menyedot perhatian. Setelah itu Miley mengganti bajunya lagi dengan kostum lebih tertutup dari sebelumnya.

 

 Miley Cyrus saat berkolaborasi dengan Wayne Coyne di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/ Mario Anzuoni)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini