Sukses

Akun Twitter Amitabh Bachchan Dibajak

Legenda Bollywood Amitabh Bachchan harus mengawali pekannya dengan buruk

Liputan6.com, New Delhi Legenda Bollywood Amitabh Bachchan harus mengawali pekannya dengan buruk. Akun Twitternya baru saja dibajak oleh orang yang berusaha memperoleh keuntungan dari popularitasnya.

Amitabh Bachchan (Official Facebook Page)

Seperti dilansir ndtv, Senin (31/8/2015), saat aktor senior tersebut log in, ia mendapati kalau sudah terdapat sejumlah akun situs porno di daftar akun yang ia ikuti. Amitabh Bachchan pun langsung curhat tentang hal tersebut kepada jutaan pengikutnya di dunia maya.

"Twitter saya diretas! Situs seks masuk ke dalam daftar "mengikuti". Siapapun yang melakukan ini, coba orang lain, saya tidak butuh ini!" kicau Amitabh Bachchan.

Baca juga: Amitabh Bachchan Targetkan 30 Juta Fans di FB

Amitabh Bachchan yang kini berusia 72 tahun tersebut adalah selebriti Bollywood dengan jumlah penggemar terbanyak di media sosial. Lebih dari 16,5 juta orang mengikuti akun Twitternya. Sedangkan di Facebook, ia memiliki lebih dari 21 juta penggemar.

Amitabh Bachchan mengaku bangga nama-nama seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan dan Hrithik Roshan dikenal internasional.

Amitabh Bachchan telah malang melintang di perfilman India sejak 1969. Ia telah membintangi lebih dari 180 judul film sepanjang kariernya. Bollywood sempat dijuluki sebagai "industri satu orang" saking dominan dan populernya Amitabh Bachchan.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini