Sukses

Foto Selfie Ariel NOAH-Sophia Latjuba Ini Bikin Geregetan Fans

`Suara Pikiran` apa yang ingin disampaikan Ariel di foto tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba terlihat semakin harmonis saja. Keduanya juga mulai berani untuk menebar keakraban di depan umum, termasuk saat menonton aksi panggung Eva Celia di acara Indonesian Jazz Festival, Istora Senayan, Jakarta.

Ariel, yang saat itu datang dengan kemeja berwarna biru kotak-kotak, digandeng mesra oleh Sophia yang tampak anggun dengan atasan putih. Keduanya juga sempat melakukan selfie meski Ariel memilih untuk tak menampakkan wajahnya.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Source: Instagram)

"Nunggu Eva manggung," tulis Sophia sebagai caption dari fotonya tesebut.

Menanggapi foto tersebut, sejumlah fans pun angkat suara. Beberapa dari mereka meminta agar Ariel tak terlalu menghiraukan komentar haters karena hubungan mereka adalah suatu hal yang wajar.

"Aahhhh tanteee knapa dipotong itu foto sblahnyaaa, ayo dong oplot poto ama om yg mesra gausah didenger haters, cuekin aja haters will always be haters. Lop u my fave couple," tulis salah satu followersnya di Instagram.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Videoklip Baru NOAH

Di luar kabar kemesraan Ariel dan Sophia, videoklip teranyar dari bandnya, NOAH diperkirakan akan segera muncul. Sebagai pemanasan, pihak label, Musica bahkan sudah meluncurkan video lirik dengan kesibukan syuting sebagai latar belakangnya. 

Di videoklipnya kali ini, NOAH menggandeng aktor muda Adipati Dolken yang saat ini tengah dielu-elukan berkat perannya sebagai Jendral Soedirman. Lagu ini merupakan single anyar terakhir yang ada di album Second Chance.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini