Sukses

Aktris Norika Fujiwara Pacari Aktor yang Suka Menyulitkan

Aktor Ainosuke Kataoka sedang menjalani sebuah hubungan asmara dengan aktris senior Norika Fujiwara.

Liputan6.com, Tokyo Aktor Ainosuke Kataoka baru saja memperbaharui blog resminya pada 28 Agustus 2015 dengan sebuah pengumuman bahagia. Diakuinya bahwa aktor 43 tahun itu sedang menjalani sebuah hubungan asmara dengan aktris senior Norika Fujiwara (44).

Menurut laman Oricon melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, blog pengumumannya itu ia beri judul 'Fakta dan Perasaan'. Di situ, Kataoka mengetik sambil meluapkan perasaannya kepada fans.

Aktor Ainosuke Kataoka. (pinterest.com)

"Kepada penggemar yang mendukung saya dengan hangat seperti keluarga dan untuk orang-orang bersangkutan yang memberikan saya tempat untuk melakukan kegiatan. Saya ingin berbagi fakta-fakta dan perasaan dengan kata-kata saya sendiri, jadi saya memutuskan untuk menuliskannya di sini," ucapnya.

Kataoka lalu melanjutkan, "Dalam hidup saya, saya tidak pernah mencintai dua wanita sekaligus, saya juga tidak pernah menduakan siapa pun." Ia turut menjelaskan, "Ketika hubungan kami sebelumnya disiarkan, kami hanya sebatas teman baik. Saya sudah menyebabkan begitu banyak kesulitan kepada Fujiwara dan stafnya."

Aktris senior Norika Fujiwara. (softhdwallpaper.blogspot.com)

Lebih jauh ia bercerita, "Setelah meminta maaf berkali-kali, kami mulai berbicara tentang hal-hal yang mendalam, dan secara bertahap, jarak di antara kami semakin kecil. Sembari berkonsultasi tentang mengatasi angin yang berhembus ke wajah kami, sejenis 'ikatan' tumbuh di antara kami. Kami menyadari betapa pentingnya satu sama lain."

Menutup pengumumannya, Kataoka pun berbagi, "Meskipun ia sangat sibuk, ia mengurus kesehatan dan diet saya lebih dari waktu ketika kami hanya berteman."

Aktor Ainosuke Kataoka. (takamayumi.sakura.ne.jp)

Pernyataannya diakhiri dengan seruan kepada fans, "Kami baru saja mulai berkencan dan kami berdua sedang di usia 40-an. Saya tidak akan meminta kalian untuk mengawasi kami, tapi akan membuat saya bahagia jika kalian membiarkan kami dalam kedamaian."

Lahir di Nishinomiya, Hyogo, pada 28 Juni 1971, Norika Fujiwara memulai aktingnya sejak tahun 1993 sebagai model. Setelah itu, Fujiwara langsung menjadi bintang iklan, serial televisi, hingga beberapa film di Jepang. Sementara itu, Ainosuke Kataoka yang lahir di Osaka pada 4 Maret 1972, mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktor dalam film Siberia Cho Tokkyu. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.