Sukses

Dongkrak Popularitas, Kim Soo Hyun Sapa Penggemar di Tiongkok

Memperingati penayangan drama Producer, Kim Soo Hyun menyapa penggemarnya di Tiongkok [foto: Keyeast]

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun bersama dengan rekan-rekannya dalam drama The Producer, IU dan Gong Hyo Jin, menggelar fan meeting di Tiongkok. Acara tersebut diselenggarakan untuk menandai diputarnya The Producer di Tiongkok, drama ini telah tamat di Korea Selatan.

Kehadiran Kim Soo Hyun juga dianggap mendongkrak popularitas The Producer di Tiongkok. Acara itu dipadati 10 ribu penggemarnya yang memadati Mercedes-Benz Arena di Tiongkok, diwartakan The Korea Star Daily, Senin (31/8/2015 ).

IU dan Kim Soo Hoo Hyun saat menghadiri fan meeting yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini.

Kim Soo Hyun hadir dalam balutan jas yang membuatnya tanpak tampan. Sementara, IU dalam dress merah seluuh, GongHyo Jin dengan dress hitam. Saat Kim Soo Hyun berada di atas panggung, histeria penonton pun langsung terdengar dengan jelas.

Kim Soo Hyun berbincang dengan penggemar mengenai pengalamannya berakting di drama komedi itu. Kim Soo Hyun sempat menyebutkan jika karakternya di The Producer memang sangat menarik sebagai karyawan baru yang naif dan lugu.

IU, Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin saat menghadiri fan meeting di Tiongkok, baru-baru ini [foto: Sohu TV]

Fan meeting yang berlangsung di Tiongkok itu merupakan kali perdana pemain Producer reuni di atas panggung setelah drama tamat. Sementara itu, Kim Soo Hyun akan kembali ke layar lebar dengan film bertajuk Real yang akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.