Sukses

Pengalaman Kocak Bintang Serial Elif Bertemu Para Pengisi Suara

Para pemain Elif bertemu dengan pengisi suara Elif dalam Bahasa Indonesia hingga membuat mereka tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain serial Elif baru saja selesai mengunjungi Indonesia. Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) menyambangi Tanah Air dalam rangka mengisi acara perayaan ulang tahun ke-25 SCTV.

Rupanya ada pengalaman lucu yang terjadi di belakang panggung saat malam puncak HUT SCTV. Para pemain Elif bertemu langsung dengan pengisi suara mereka versi Bahasa Indonesia. Kejadian kocak tersebut tampak di akun Instagram Gulcin, Senin (31/8/2015).

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Gulcin mengunggah video singkat yang memperlihatkan sang pengisi suaranya. Sepenggal pernyataan pun ditirukan oleh dubbernya yang juga mengisi suara si kecil Tugce. Mendengar hal itu, Gulcin dan Selin tertawa terbahak-bahak.

"Artis pengisi suara Zeynep dan Tugce di serial Elif Indonesia," tulis Gulcin Tuncok sebagai keterangan video yang diunggahnya.

 

 

A video posted by Gülçin Tunçok (@gtuncok) on

 

Bukan hanya pengisi suara Zeynep saja, Selin Sezgin juga bertemu dengan dubber dirinya sebagai Melek. Video itu terlihat di akun produser Elif, Inci Gulen. Mereka tampak menyimak sang dubber yang berbicara kalimat yang sering dilontarkan Melek.

"Elif, ibu kangen sama kamu Elif. Ibu tidak ingin berpisah dari kamu," ujar dubber asal Indonesia tersebut yang kemudian sambut tawa oleh Selin.

 

 

A video posted by @incigulen on

 

Saat ini, serial drama Elif sedang dipersiapkan untuk memasuki season kedua. Mereka pun sibuk syuting di Turki setelah kembali dari Indonesia. Produser Inci Gulen sempat memberi bocoran akan ada karakter baru yang membuat penonton bakal bercucuran air mata. (Fir/Ade)

Baca juga: Akan Ada Karakter Baru di Serial Elif Season 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini