Sukses

Respon Anang Hermansyah Soal Konflik KD-Aurel

Anang khawatir jika ia bersuara justru makin memperkeruh suasana.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Aurel Hermansyah di sosial media Instagram berbuntut panjang. Sindirannya terhadap sang ibu, Krisdayanti (KD) mengenai ketidakhadiran di pesta ulang tahun ke-17 Aurel, akhirnya makin meruncing.

KD membalas keluhan anak sulungnya itu melalui akun Instagram miliknya. Penyanyi lagu Menghitung Hari itu menyatakan rasa kecewanya. KD mengklarifikasi pernyataan Aurel mengenai sang suami, Raul Lemos yang dikabarkan tak memberi izin bertemu KD dan Aurel.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Selang beberapa lama, giliran adik Aurel, Azriel Hermansyah yang ikut nimbrung. Cowok berkacamata itu langsung menyatakan kekecewaannya terhadap Krisdayanti yang dianggap menyalahkan sikap kakaknya tersebut.

Alhasil, hubungan ibu dan dua anak ini pun terlihat makin memburuk. Melihat kondisi tersebut, Anang Hermansyah justru bersikap skeptis. Artis yang kini menjadi wakil rakyat di DPR itu sengaja menghindari persoalan antara KD dan Aurel serta Azriel. Anang khawatir jika ia bersuara justru makin memperkeruh suasana.

"Nggak lah biar saja. Mas Anang juga nggak mau banyak bicara soal itu, takutnya berpolemik," ujar Teguh, manajer Anang saat dihubungi via telepon, Senin (31/8/2015).

Aurel, Anang dan Azriel (Kanan)

Diakui Teguh, dirinya tak bisa berkomentar banyak tentang permasalahan keluarga Anang Hermansyah. Apalagi, ini menyangkut persoalan yang lebih privat.

"Aku nggak bisa ikut-ikut, ini kan masalah keluarga. Aku soalnya juga hanya mengerjakan urusan pekerjaan lain. Aku nggak tahu ya soal hal itu," tutupnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini