Sukses

Chiaki Kuriyama Alami Patah Tulang di Kaki Kanan

Chiaki pihak agensi aktris Chiaki Kuriyama menyatakan bahwa patah tulang yang dialami sang aktris akibat tergelincir dan jatuh.

Liputan6.com, Tokyo Aktris cantik Chiaki Kuriyama belum lama ini dilaporkan sedang berada di rumah sakit. Hal itu dikarenakan ia menderita patah tulang bagian dalam di sisi kanan tulang keringnya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, pihak agensi Kuriyama menyatakan bahwa patah tulang yang dialami sang aktris akibat tergelincir dan jatuh di sebuah jalanan basah.

Aktris Chiaki Kuriyama. (girlhdwalls.com)

Kala itu, sang aktris baru saja selesai mengunjungi sebuah pertemuan di malam hari pada 5 Agustus 2015. Setelah insiden tersebut, Kuriyama diangkut ke sebuah rumah sakit oleh ambulans.

Dari situlah ditemukan bahwa tulang kering dan tulang betis bagian kanannya patah. Sehingga, ia membutuhkan sekitar dua bulan untuk penyembuhan secara menyeluruh.

Aktris Chiaki Kuriyama. (jref.com)

Ditambah lagi, Chiaki Kuriyama terpaksa harus menjalani operasi pada tanggal 26 Agustus 2015. Meskipun ia berada dalam kondisi prima setelah operasi, namun dibutuhkan waktu tiga minggu untuk perawatan di rumah sakit.

Chiaki Kuriyama belakangan telah merampungkan proses pembuatan serial drama yang dibintanginya, Heat. Selanjutnya, ia akan mengumumkan karya baru dalam waktu dekat. Sebelumnya, ia terlibat dalam drama Flowers for Algernon yang dibintangi Tomohisa Yamashita.

Chiaki pihak agensi aktris Chiaki Kuriyama menyatakan bahwa patah tulang yang dialami sang aktris akibat tergelincir dan jatuh.

Lahir pada 10 Oktober 1984 di Tsuchiura, Ibaraki, karier Chiaki Kuriyama di dunia model dan akting Jepang telah dijalaninya sejak 1989. Film yang melambungkan namanya antara lain adalah Battle Royale (2000) dan Kill Bill: Volume 1 (2003). (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini