Sukses

Cerita Katrina Kaif yang Puas Lihat Hasil Karya Kabir Khan

Katrina Kaif mengungkapkan dirinya berharap ingin terus berakting, khususnya hasil karya Kabir Khan.

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif tengah mendapatkan pujian dari sineas Bollywood berkat aktingnya dengan Saif Ali Khan di film Phantom. Lewat Phantom, Katrina Kaif dianggap bisa membangun simpati dan empati publik yang meonton film berlatar belakang perang di era modern itu.

Phantom rupanya hasil garapan sutradara bertangan dingin, Kabir Khan. Sang aktor tampan itu berhasil mewujudkan kisah di balik agen ISI Pakistan yang mendalangi sebuah serangan yang menewaskan banyak orang di Mumbai.

Katrina Kaif bersyukur bisa berkolaborasi dengan Kabir Khan. Menurut Katrina Kaif, ia berharap bisa terus berkarya bersama, memainkan karya dari Kabir Khan di dunia hiburan Bollywood.

"Di film ini, saya melihat Kabir Khan lebih dewasa. Dia lebih memahami seluk-beluk film dengan latar belakang perang," ujar Katrina Kaif memuji kehebatan Kabir Khan, diwartakan The Times of India, Senin (31/8/2015).

Saif Ali Khan dan Katrina Kaif dalam adegan film Phantom

Katrina Kaif mengaku takjub dengan Kabir Khan yang berhasil memgambil gambar seperti jurnalis atau film dokumenter. Itu yang membuat Phantom bisa lebih hidup saat ditonton.

"Kabir Khan punya latar belakang yang unik sebagai sutradara. Ia pernah mengambil gambar film dokumenter di zona konflik. Dia berhasil membawa cerita yang saya perankan lebih nyata. Dia melihat wanita dalam film ini lebih mandiri, tak pasif."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini