Sukses

Soal Penampilan, Raline Shah Andalkan Bagian Tubuh Ini

Selain wajah yang cantik, artis 30 tahun itu juga menjadikan rambut sebagai senjata utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, penampilan menjadi hal yang penting bagi Raline Shah. Wajar jika bintang film 5 Cm ini selalu memperhatikan bagian-bagian tertentu guna menunjang penampilannya di depan kamera.

Di antara itu semua, ada satu bagian tubuh yang paling diandalkan Raline Shah. Selain wajah yang cantik, artis 30 tahun itu juga menjadikan rambut sebagai senjata utamanya.

"Bagi saya rambut harus bagus terus, yang harus saya andalkan dengan penampilan saya ya rambut saya. Karena yang pertama kali dilihat selain wajah kan juga rambut," kata Raline Shah ditemui di acara New Pantene #BeraniLebih di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Raline Shah

"Soalnya kalau rambut kusam, kan kalau ada flash nggak kelihatan berkilau. Jadinya kurang gimana gitu," sambungnya.

Seperti wanita pada umumnya, Raline juga kerap mengalami masalah rambut patah dan kering. Namun, berkat kebiasaannya sejak kecil yang rajin menggunakan conditioner, finalis Putri Indonesia 2008 ini jarang pergi ke salon.

Sebagai publik figur, penampilan menjadi hal yang penting bagi Raline Shah. Selain wajah yang cantik, artis 30 tahun itu juga menjadikan rambut sebagai senjata utamanya, Jakarta, Senin (31/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pekerjaan aku setiap hari pakai hair spray dan pakai alat-alat panas yang bikin rambut patah dan kering. Untungnya aku dari kecil rajin pakai shampoo dan conditioner. Setelah beberapa tahun beda sekali dengan teman-teman saya. Mereka ke salon berjam-jam, kalau aku malah jarang," tandas Raline Shah. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.