Sukses

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Kembali Tampil Mesra

Park Shin Hye yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Lee Jong Suk kembali tampil mesra di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang dikabarkan dekat satu sama lain sejak terlibat dalam pembuatan drama Pinocchio. Hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terjalin makin kuat.

Tak hanya di depan layar, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang terlihat dekat. Saat break syuting, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menunjukkan ikatannya yang memang cukup dalam, termasuk dengan bertukar canda hingga tidur berdampingan saat lelah.

Park Shin Hye yang kembali dipasangkan dengan Lee Jong Suk saat menjadi bintang iklan produk fesyen.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk akhirnya beberapa kali dilirik menjadi model majalah fesyen untuk tampil seperti pasngaan kekasih. Akhirnya, hubungan keduanya berpacaran pun sempat beredar luas.

Namun Park Shin Hye dan Lee Jong Suk mebantah kabar tersebut. Mereka menyatakan, hubungannya hanya sekedar rekan kerja. Park Shin Hye dan lee Jong Suk memang akrab, tapi tak lebih sebagai teman.

Baca juga: 4 Alasan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Cocok Jadi Pasangan

Park Shin Hye yang kembali dipasangkan dengan Lee Jong Suk saat menjadi bintang iklan produk fesyen.

Tak kapok dengan kabar keduanya berhubungan, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye kembali dipasangkan di depan kamera membintangi produk fesyen ternama untuk kegiatan luar ruangan, diwartakan The Korea Herald, Selasa (1/9/2015).

Di beberapa foto, Park Shin Hye dan Lee jong Suk berdiri berdampingan untuk koleksi rancangan musim gugur dan dingin. Meski tak tampak banyak bersentuhan fisik, chemistry antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang sangat kuat.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tampak manis saat bersama. Keduanya seperti pasangan yang tengah berlibur di musim dingin denan menikmati hamparan salju yang putih.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini