Sukses

Tanpa Robert Pattinson, Begini Gaya FKA Twigs ke MTV VMA 2015

FKA Twigs terlihat datang sendiri ke MTV VMA 2015 tanpa didampingi Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles MTV Video Music Awards (VMA) 2015 sukses diselenggarakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Senin (31/8/2015). Bukan hanya aksi panggung para pengisi acara yang menarik perhatian, tetapi juga penampilan para bintang saat berjalan di red carpet.

FKA Twigs pun tak ketinggalan hadir di ajang bergengsi tersebut. Penyanyi nyentrik ini terlihat datang sendiri tanpa didampingi tunangannya, Robert Pattinson. Lalu bagaimana penampilan FKA Twigs ke MTV VMA 2015?

Penampilan FKA Twigs saat menghadiri MTV VMA 2015. (foto: popsugar)

Dilansir laman Pop Sugar, FKA Twigs berpenampilan elegan meski tak menggandeng Robert Pattinson. Pemilik nama lengkap Tahliah Barnett ini tampil cantik dengan gaun hitam panjangnya berkain tipis. Tatanan rambut serta riasan wajahnya berbeda dari biasanya.

 FKA Twigs terlihat tampil elegan datang ke MTV VMA 2015. (foto: popsugar)

FKA Twigs tampak mengumbar tubuh langsingnya dibalut gaun hitamnya yang transparan itu. Bagian dadanya dibuat menyumbul dengan bra berkelip yang dikenakannya. Rambutnya dibuat ikal mengembang belah samping.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

Tahun ini FKA Twigs masuk dalam menjadi nominee dalam tiga kategori MTV VMA 2015 yakni Best New Artist untuk videoklip Pendulum, Best Visual Effects dan juga Best Cinenamtography untuk videoklip Two Weeks. Namun sayangnya FKA Twigs tak berhasil membawa pulang piala dari salah satu nominasi tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini