Sukses

Penonton Lesu, Ega Olivia Tetap Optimistis Filmnya Laris

Sejumlah film yang diprediksi bisa menuai penonton dalam jumlah yang bombastis, ternyata disambut dingin penikmat film.

Liputan6.com, Jakarta Lesunya minat masyarakat menonton film Indonesia masih berlanjut di kuartal kedua tahun 2015. Sejumlah film yang diprediksi bisa menuai penonton dalam jumlah yang bombastis, ternyata disambut dingin penikmat film.

Meski begitu, hal ini tak membuat aktris Ega Olivia patah arang. Pasalnya, di tengah lesunya penonton, film Ega yang berjudul Bunker Mawar Hitam akan segera segera meluncur ke bioskop.

Ega Olivia

"Sejauh ini aku masih optimistis sih. Soalnya film ini kan menyajikan jalan cerita yang berbeda dari film drama kebanyakan," ungkap Ega saat meet & greet film tersebut di Mall Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ega Olivia

`Bunker Mawar Hitam` berkisah tentang balas dendam seorang putri lantaran sang ibu dibunuh di dalam bunker tua oleh warga setempat. Di film ini, Ega menjadi sosok antagonis yang harus membunuh teman-temannya.

"Kemarin sudah lihat trailernya, cukup puas kok dengan akting saya. Semoga dapat apresiasi yang baik dari penonton," urai Ega. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini