Sukses

Rere Regina Ngaku Sayang Kepada Charly van Houten

Rere Regina mengaku terkejut dengan pemberitaan tersebut meski dia mengakui jika Charly sempat ingin menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Rere Regina diisukan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Charly van Houten dengan istrinya, Regina. Rere Regina mengaku terkejut dengan pemberitaan tersebut meski dia mengakui jika Charly sempat ingin menikahinya.

Rere pun tak malu mengakui jika dia memiliki perasaan sayang kepada vokalis Setia Band tersebut. "Perasaan saya kalau dibilang sayang, yah sayang. Kalau dibilang perasaan saat ini sebagai kakak saja," kata Rere di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Rere Regina

Pun begitu, Regina mengatakan jika Charly van Houten bukanlah tipe lelaki idamannya. Karena melihat pengorbanan Charly lah yang membuat Rere hampir saja mau dinikahi oleh ayah dua anak itu.

"Nggak ya, Charly bukan tipe saya, cuma saya melihat pengorbanan dia dan perhatian dia. Dia punya itikad baik kepada saya," terangnya.

Rere Regina

Rere pun berencana untuk meminta maaf jika seandainya benar keretakan rumah tangga Charly karena dirinya. Tapi dia bingung meminta maaf melalui apa.

"Kalo minta maaf, saya bingung mau minta maaf bagaimana. Saya sudah lost kontak selama setahun," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.