Sukses

Brooklyn Beranjak Remaja, David Beckham Ukir Tanda Cinta di Leher

David Beckham kembali membuat tato baru yang didedikasikan untuk Brooklyn, apa gambarnya?

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham dikenal sebagai salah satu Hot Daddy di dunia hiburan Hollywood. Suami Victoria Adam ini selalu punya cara menunjukkan rasa cintanya kepada keempat anak-anaknya. Terutama bagi putra sulungnya, Brooklyn.

Dilansir laman Aceshowbiz, Senin (31/8/2015), David Beckham baru saja membuat tato baru yang didedikasikan untuk Brooklyn. Mantan pesepakbola ini mengukir tanda cintanya di leher kanannya bertuliskan Buster.

Foto David Beckham bersama anak laki-lakinya Brooklyn Beckham. Foto: Instagram

Kata Buster sering diberikan David Beckham kepada Brooklyn yang kini sudah beranjak remaja. Usai membuat tato barunya tersebut, David Beckham langsung memamerkannya kepada ribuan penggemarnya di media sosial.

"Aku selalu memanggil Brooklyn (Buster) sejak hari pertama dia lahir.....Sangat mencintaimu Bust @brooklynbeckham," kata David Beckham sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tato baru David Beckham. (foto: aceshowbiz)

Buster pun disebut-sebut akan menjadi salah satu tato David Beckham yang bakal terkenal seperti tatonya bertuliskan "99" yang dibuatnya usai menikah. Angka "99" di yang terukir di tubuhnya didedikasikan untuk Victoria yang menandakan tahun pernikahan mereka serta kelahiran Brooklyn Beckham.

Anak pertama David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham. (foto: justjared)

Sebelumnya David Beckham membuat tato bertuliskan "pretty lady" sebagai dedikasi untuk putri kecilnya, Harper. Semua tinta yang terukir di tubuh pria berusia 40 tahun tersebut mempunyai makna khusus untuk keluarga kecilnya. (Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini