Sukses

Video Seks Gary Beredar Luas?

Identitas idola yang video seks tersebar luas ternyata adalah Gary. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan K-Pop tengah heboh dengan kabar video seks seorang idola tersebar luas. Hingga saat ini, identitas sang artis yang bermain dalam video itu masih belum diketahui.

Namun kabar tak sedap menyeruak, menyebutkan jika pria di dalam video itu adalah Gary. Sosok yang lucu dan kerap kali menghibur dalam variety show Runing Man itu disebut-sebut pria yang melakukan tindakan tak senonoh di video itu.

Gary--dalam balutan jaket ungu--saat beraksi dalam Running Man.

Idola bernama asli Kang Hee-gun dikabarkan sempat kesal dengan kabar tak menyenangkan itu. Agensi yang mengasuh Gary--Leessang Agency--membantah keras kabar tersebut.

"Gary sama sekali tak menyangka dengan kabar yang beredar. Hal ini sungguh konyol. Kami hanya menunggu kebenaran akan segera terungkap," ujar wakil dari Gary, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (1/9/2015).

"Video seks ini sudah beredar luas. Nama Gary pun juga terseret di dalamnya. Akibat kabar ini, nama baik Gary jadi tercemar. Gary dan keluarga yang mendengar ini menjadi terluka."

Gary yang merupakan pemain di Running Man berhasil meraih perhatian dari 1,2 juta penonton saat menggelar fanmeeting di Tiongkok.

Sebelumnya, media Korea menyebutkan jika ilustrasi yang digambarkan idola yang ada di video itu seolah--olah adalah Gary. Mereka mengatakan, penyanyi terkenal dan aktif sebagai peserta di variety show.

Agensi yang mengasuh Gary dikabarkan akan melakukan tindakan hukum terhadap penyebar kabar negatif. Namun informasi lain terkait masalah ini masih belum diketahui hingga mebcapai titik terang.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.