Sukses

Lihat Selena Gomez dan Mantan Pacar Reuni Saat MTV VMA 2015

Selena Gomez terlihat bercakap-cakap dengan si pria. Mereka seperti sedang kasmaran, keduanya tampak mesra.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez datang bersama rombongan `Bad Blood` dan Taylor Swift. Mereka duduk bersama-sama dan begitu sangat akrab. Namun, ada pemandangan lain tampak di sana. Selena bertemu sang mantan kekasih? Siapakah dia? Selena tampak begitu dekat dengan Nick Jonas. Apalagi setelah gelar acara penghargaan MTV VMA usai.

Mirror.co.uk

Mantan pasangan ini tertangkap kamera sedang berada berdua dan mereka terlihat asyik bercakap-cakap dan bercanda. Sesekali bingkai senyum Selena seperti sedang kasmaran. Nick membisikkan sesuatu di telinga Selena Gomez. Keduanya menghadiri pesta setelah acara VMA di Republic Records, Joe Jonas juga tampak menjadi DJ.

Mirror.co.uk

Selena mengenakan gaun hitam yang tampak transparan pada bagian sekitar dada, gaun hitamnya itu memiliki belahan rok yng tinggi di kedua sisinya. Sementara itu, Nick Jonas tampak memakai jaket kulit hitam dan celana denim.

Dikutip Mirror.co.uk, Senin (31/8/2015) Ini bukan pertama kali mereka bertemu, pada Juli lalu keduanya juga berjanji bertemu di sebuah restoran di Los Angeles. Tetapi Nick menampik tuduhan asmara itu.

Mirror.co.uk

Selena Gomez dan Nick Jonas pernah menjalin asmara pada 2008 lalu dan keduanya harus berpisah setelah beberapa bulan bersama, tak lama Selena sering putus nyambung dengan Justin Bieber. Mungkinkah kini Selena dan Nick Jonas akan bersatu kembali?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.