Sukses

Lagi, Pegulat Dipecat dari WWE

Ia dikeluarkan akibat karya seni yang dianggap menyinggung.

Liputan6.com, Los Angeles World Wrestling Entertainment (WWE) kembali memecat salah satu pegulat terbaiknya.

Diva Zahra Schreiber, yang merupakan kekasih dari Seth Rollin, resmi dikeluarkan akibat karya seni berbau Nazi yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada 2012 kemarin.

Gambar itu kembali jadi sorotan beberapa waktu ini sehingga WWE terpaksa mengeluarkannya dengan dalih 'pernyataan yang tak pantas dan menyinggung,' demikian dilaporkan situs gosip TMZ.

Zahra Schreiber

Sebelumnya, WWE juga resmi mengeluarkan pegulat legendaris Hulk Hogan akibat ucapan rasisnya pada 8 tahun lalu.

Masalah yang dialami Hulk Hogan bermula saat sebuah situs porno menyebarkan video seksnya. Hogan lantas menuntut situs tersebut ke pengadilan, juga meminta agar videonya ditarik dari peredaran.

Demi kelancaran proses hukum, pengadilan membuat transkrip lengkap sebagai bahan peradilan. Transkrip inilah yang kemudian bocor ke publik dimana Hogan berkomentar dengan bahasa rasis tentang putrinya yang memacari lelaki kulit hitam.

Peristiwa itu akhirnya menjadi bumerang. Hulk Hogan langsung dipecat dari WWE (World Wrestling Entertainment) tak lama setelah transkrip percakapan rasisnya bocor.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.