Sukses

Ariana Cooper Resmi Dinikahi Vokalis Sum 41

Ariana Cooper akhirnya dipersunting oleh vokalis Sum 41, Deryck Whibley

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Vokalis Sum 41, Deryck Whibley resmi mengikat janji suci dengan kekasihnya, Ariana Cooper.

Derryck, yang kini berusia 35 tahun, menikahi Ariana di Hotel Bel Air, Los Angeles, Minggu (30/8/205) waktu setempat.

Derryck Whibley dan Istrinya, Ariana Cooper (Source: Instagram)

"upacaranya sangat sakral. Mereka memainkan biola di sepanjang acara dengan nada yang mellow, sangat jauh dengan tipikal musik rock yang biasa dimainkan Deryck di Sum 41," tutur seorang sumber kepada People Magazine.

Sebelumnya, Derryck pernah membuat iri publik saat menikahi rocker cantik Avril Lavigne. Pernikahannya tersebut sempat bertahan selama tiga tahun sebelum keduanya memutuskan bercerai di tahun 2010 dan membawa pria yang kerap disapa Bizzy D itu ke masa-masa suram.

Di tahun 2014, Deryck juga pernah nyaris meregang nyawa setelah organ hatinya mengalami kerusakan akibat dosis alkohol yang berlebihan.

Peristiwa besar itu lantas mengubah Deryck menjadi sosok yang bersih dari rokok dan minuman keras. Semuanya tentu berkat dukungan kekasih yang sekarang sudah menjadi istrinya, Ariana Cooper.

Derryck Whibley dan Istrinya, Ari Cooper (Source: Instagram)

"Saya sadar jika dunia ini begitu luas dan banyak sekali hal yang belum pernah saya lakukan seumur hidup saya," tandas Deryck kala itu.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.