Sukses

Pedangdut Ini Ingin Raih Cinta Ayah Muda

Bella Nafa yang tergoda cinta ayah muda, melantunkannya dengan goyang gojek.

Liputan6.com, Jakarta Panggung dangdut makin semarak dengan kehadiran pendatang-pendatang baru, salah satunya Bella Nafa. Agar memiliki ciri, ia pun sudah menyiapkan goyangan khas yang diberi nama goyang gojek. 

Dengan goyangannya itu, Bella Nafa ingin merebut hati ayah muda yang membuatnya kepincut. "Itu cerita di single perdana aku, judulnya Ayam Kremes (Ayah Muda Kren Bikin Gemes) yang bikin aku klepek-klepek," ungkapnya kepada Liputan6.com saat berkunjung ke kantor redaksi, Senayan, Jakarta, Senin (31/8/2015).

 

 

 

Diakui Bella Nafa, lagu ini dibuat dengan melihat fenomena yang ada di masyarakat sekarang. Laki-laki yang suka dengan wanita lebih tua, membuatnya sulit mendapat cowok.

"Itu cerita lagunya. Ketemu cowok kebanyakan alay, perjaka suka wanita setengah tua. Tiba-tiba aku ketemu ayah muda yang keren, dan aku jatuh cinta sama dia," lanjut cewek kelahiran Sukabumi itu.

Bella Nafa (Liputan6.com/Panji Diksana)

Banyaknya pedangdut yang bermunculan tak membuat Bella Nafa patah semangat. Dengan musik house yang diplihnya, Bella yakin bisa diterima pecinta musik di Tanah Air.

"Aku yakin lagu Ayam Kremes bisa diterima di kuping pecinta musik Indonesia, karena selain lagunya enak di dengar, syairnya juga gampang diingat," tandas Bella Nafa.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini