Sukses

Berjalan Sambil Tutupi Perut, Cameron Diaz Sedang Hamil?

Cameron Diaz berjalan tidak seperti biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz dan Benji Madden baru tiba dari Australia, mereka tampak berjalan bersama melewati bandara Los Angeles. Mereka tersenyum ke arah kamera paparazi yang sudah menunggu dari tadi. Namun ada hal lain yang mencuri perhatian, Cameron Diaz berjalan tidak seperti biasanya.

Seperti dilaporkan Dailymail, Selasa (1/9/2015) bintang `The Other Women` tersebut mengenakan celana panjang dan jaket warna coklat. Ada bertumpuk-tumpuk baju yang berkesan untuk menyembunyikan sesuatu. Cameron Diaz mencoba menutupi perutnya. Apakah istri Benji tersebut sudah hamil?

dailymail.co.uk

Cameron tampak melilitkan jaket lain di perutnya, belum lagi ia berusa menutupinya dengan meletakkan tas kecilnya di depan perut. Hal ini semakin membuat penasaran karena Cameron yang menggerai rambutnya itu tampak tersenyum malu beberapa kali. Sementara itu, Benji terus menggandeng tangan istrinya.

Benji menyeret koper besar dan memakai kacamata hitam. Pria itu berjalan sedikit di depan Cameron, gerakan naluriah perlindungan seorang pria. 

dailymail.co.uk

Wanita 43 tahun itu menemani suaminya untuk mendukung saudaranya, Joel yang menjadi juri di final The Voice Australia. Mereka juga terlihat bersama-sama dengan Jessie J yang juga salah satu juri The Voice.

dailymail.co.uk

Ada kalanya ketika harus melewati jalan turun, Cameron harus medapat bantuan Benji. Refleks Cameron, ia lagi-lagi memegangi perutnya dengan hati-hati.

Cameron Diaz sebelumnya sangat berusaha mengurangi pekerjaan dan rehat untuk mendapatkan momongan bersama Benji. Apakah pasangan yang menikah diam-diam pada Januari itu sudah berhasil kini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.