Sukses

Dapat Perhatian dari Charly Van Houten, Rere Regina Siap Dimadu

Perhatian manis yang sempat diberikan Charly Van Houten membuat Rere Regina jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Perhatian manis yang sempat diberikan Charly Van Houten membuat Rere Regina jatuh cinta. Bahkan, cewek yang dianggap perusak rumahtangga Charly ini juga siap dimadu. 

"Ya waktu itu aku mau di madu karena aku melihat pengorbanan Charly," kata Rere Regina, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Rere Regina

Rere Regina sampai luluh melihat keseriusan yang diperlihatkan bapak dua anak itu. Meski begitu, Rere menampik kalau dirinya berpacaran dengan Charly.

"Dia itu ada saat aku membutuhkannya. Kayak waktu itu aku sakit, dia antar aku ke dokter. Aku juga suka kasih surprise buat dia. Apa yang dilakukan Kak Charly pokoknya bikin wanita luluh deh. Aku sama dia dekat iya, tapi nggak pacaran," lanjutnya.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Keseriusan Charly Van Houten ingin menjadikan Rere Regina istri, dibuktikannya dengan melamarnya pada awal 2014 lalu. Charly datang sendiri menemui orangtua Rere untuk meminta izin mempersuntingnya.

"Dia sudah minta izin untuk nikahi saya ke Regina (istri Charly), dan keluargaku. Aku lihat dia memang serius. Pada awal 2014 dia juga sudah melamar aku, tapi mama kasih syarat kalau Charly harus minta persetujuan istri pertamanya," tandas Rere Regina.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini