Sukses

Wulan Guritno Jadi Germo di `Lily Bunga Terakhirku`

Sebagai germo, Wulan Guritno sama sekali tak terlihat erotis, dan vulgar.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno kembali unjuk kebolehan melalui akting di film terbarunya yang berjudul Lily Bunga Terakhirku. Ibu tiga anak ini sukses memainkan peran sebagai seorang germo atau muncikari.

"Sebenarnya saya mikir (saat jadi germo). Cuma pas saya baca skrip tentang rumah bordil, sebagai pemain saya nggak akan tolak," ucap Wulan Guritno, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2015).

Wulan Guritno (Liputan6.com/Panji Diksana)

Baginya, memainkan peran germo merupakan sesuatu yang menantang. "Peran menantang seperti ini kan jarang banget saya terima. Ini sesuatu yang juga ditunggu-tunggu setiap pemain, karena tantangannya itu," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Di film garapan Indra Birowo tersebut, peran Wulan Guritno sebagai germo dan muncikari sama sekali tak terlihat erotis dan vulgar. Dengan kemasan cerita yang baik, peran tersebut justru menjadi pembeda.

"Kalau salah eksekusi ya pasti akan terlihat jorok. Karena dibuat baik ya akhirnya pun film dan ceritanya juga baik," tutup Wulan Guritno.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.