Sukses

Ulang Tahun Al Ghazali, Maia Estianty Pasang Foto Lucu si Bocah

Maia Estianty mengunggah foto kecil Al Ghazali di hari ulang tahun anaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali merayakan ulang tahun ke-18 pada hari ini, Selasa (1/9/2015). Pada kesempatan itu, sang ibu, Maia Estianty memberi ucapan pada anak pertama dari tiga bersaudara Al, El, Dul melalui akun pribadinya di Instagram. Maia mengunggah foto Al bersama adiknya, El. 

sumber foto: Instagram Al Ahmad Dhani

Foto hitam putih tersebut bukan foto remaja Al yang sudah tampak macho dan memiliki banyak penggemar seperti saat ini, foto Al ini masih bocah. "Happy Birthday to my beloving SON @alghazali7 18th... wish you always the best," tulis Maia untuk keterangan fotonya.

Instagram Maia Estianty

Tampak Al kecil bertelanjang dada memeluk adiknya, El. Mata indah Al melihat ke arah kamera. Unggahan ini membuat para penggemar anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut ikut berkomentar mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy 18th birthday Al Ganteng. Sukses selalu dan selalu sayangi bunda Maia selamanya, GBU always."

"Hbd to all semoga panjang umurr. Al lucu bngt yaa wktu kcil."

"Happy birthday @alghazali7 #18TahunALGHAZALI semoga harapan jadi DJ International nya tercapai. Amin Iloveyou Godblessyou."

Namun Al belum menanggapi ucapan sang ibu vis Instagram, di akun pribadinya, Al belum menuliskan apa-apa. Hanya terlihat fotonya bersama adik-adik dan ayahnya. Ada juga foto yang memperlihatkan Al berfoto bersama Dul di hari ulang tahunnya pada 23 Agustus silam.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ahmad Al Ghazali atau yang lebih akrab disapa Al ini adalah putra pertama Ahmada Dhani dan Maia Estianty. Al memulai kariernya bersama band Lucky Laki pada 2009 bersama dua orang adiknya dan El dan Dul. Al juga sempat menjadi bintang film bertajuk `Runaway`pada 2014.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini