Sukses

Di Hari Ulang Tahun, Liam Payne Punya 2 Tato Baru

Liam Payne merayakan ulang tahun ke-22 bersama personel One Direction lainnya di New York City.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Liam Payne memasuki usia baru, 22 tahun. Di hari bahagianya itu ia rayakan bersama rekan-rekan One Direction lainnya, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, di Biergarten, New York City, Minggu (30/8/2015).

Diwartakan Femalefirst, Senin (31/8/2015), di hari ulang tahun Liam Payne kembali mengukir gambar di lengan kanannya. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung menorehkan dua tato.

Liam Payne (Dailymail)

Salah satu tato itu bergambar tengkorak, dan mawar, sedangkan lainnya terlihat siluet burung pemangsa terbang di depan matahari. Ini bukan kali pertama ia memiliki tato.

Sebelumnya, ia juga menato di pergelangan kakinya gambar sekrup kecil, sama dengan milik Harry Styles, dan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

One Direction dikabarkan akan buubar. ALbum terbaru menjadi hadiah perpisahan. Benarkah itu [foto: metro.co.uk]

"Ini sebenarnya tato pertama saya. Semua dari kita punya tato ini. Saya tidak tahu apa artinya. Tato sekrup kami buat bersama-sama. Ini seperti Anda tetap rendah hati," ujar Liam Payne.

Tato itu juga yang menjaga kekompakan personel One Direction, sekaligus pemberi semangat dalam bermusik. Mereka melihat hal itu menjadi sesuatu yang `sehat` mereka lakukan.

Dailymail.co.uk

"Ini adalah cara sehat untuk band terus bersama. Mereka dibutuhkan untuk memperlambat segalanya, dan memiliki beberapa kebebasan," kata seorang sumber.(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.