Sukses

Berakting, Wulan Guritno Tak Incar Peran Utama

Berbagai peran sukses dimainkan Wulan Guritno saat berkiprah di layar sinetron dan film.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai peran sukses dimainkan Wulan Guritno saat berkiprah di layar sinetron dan film. Akan tetapi, kualitas akting yang dimilikinya itu sama sekali tak diraih hanya untuk mengincar peran utama.

"Semua aktor dan aktris itu cuma butuh peran yang menantang, nggak melulu harus peran utama," ucap Wulan Guritno, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2015).

Wulan Guritno (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bintang film Janji Joni ini merasa peran menantang bisa menjadi tolak ukur dalam melihat kemampuan seorang aktor dan aktris dalam berakting.

"Seperti waktu saya main di Nada Untuk Asa, meski cuma cameo, saya berasa main tiga film di situ. Peran aku luar biasa ya, sampai sakit lho," papar dia.

 Wulan Guritno (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wulan Guritno mengaku selalu mengincar peran-peran yang bisa lebih jauh mengeksplorasi kemampuannya berakting.

"Karena saya orangnya nggak pernah puas. Kalau pun misalnya aku dibilang kayak germo beneran karena habis akting jadi germo, nggak masalah. Artinya aku berhasil melakukannya kan," tuntas Wulan Guritno.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini