Sukses

Aurel Hermansyah Akan Berpura-pura Semua Baik-baik Saja

Aurel lagi-lagi mencurahkan isi hatinya ke Instagram. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah lagi-lagi menuturkan curhatannya ke media sosial. Setelah sempat menyesali karena ketidakhadiran ibundanya, Krisdayanti ke perayaan acara ulang tahun ke-17 pada 29 Agustus lalu, kini ia berjanji untuk melewatinya dengan senyuman. 

Suasana ulang tahun ke-17 Aurel Hermansyah. (foto: Liputan6.con/Rizky Aditya Saputra)

Namun berbeda, kini curahan hati Aurel hanya ditulis dalam beberapa kalimat dalam bahasa Inggris. Aurel menunjukkan selfie dirinya mengenakan gaun Moulin Rouge dan berdandan ala Nicole Kidman. 

"Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berpura-pura semuanya baik-baik saja, bertindak semuanya sempurna, meskipun di dalam hati sangat terluka," begitu makna tulisan Aurel sebagai keterangan fotonya.

Instagram Aurel Hermansyah

Aurel sebelumnya sedih dan kecewa karena terus dianggap sebagai anak durhaka karena tak pernah mengunggah foto bersama dengan KD--panggilan Krisdayanti. Selain itu, Aurel mengaku sudah tak kuat menyembunyikan semua hal yang dipendamnya selama ini. 

Baju ulang tahun Aurel

Melewati batas urusan privasi, Aurel menulis uneg-unegnya di Instagram dan konflik ini justru semakin berkepanjangan. Menurut penuturan Azriel yang juga kemudian ikut berkomentar untuk sikap sang ibu, Aurel sempat menghadapi amarah Anang karena ulahnya bermain media sosial di luar batas.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.