Sukses

Vin Diesel Isyaratkan Isi Suara di Sekuel Film The Iron Giant

Vin Diesel tergelitik untuk membuat fans penasaran dengan menyebut adanya sekuel film animasi The Iron Giant.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Warner Bros merilis trailer pertama untuk The Iron Giant: Signature Edition, edisi Blu-Ray terbaru dari film animasi The Iron Giant arahan Brad Bird yang rilis pada 1999 silam. Ternyata, Vin Diesel tergelitik untuk membuat fans penasaran di tengah promo versi rilis ulang tersebut.

Vin Diesel berpose saat menghadiri pemutaran perdana

Tak lama setelah trailernya ditayangkan, Vin Diesel yang mengisi karakter robot Iron Giant meluapkan informasi baru ke media sosial. Aktor Fast and Furious itu mengisyaratkan bahwa film animasi tersebut akan memiliki sebuah sekuel.

Seperti diwartakan Ace Showbiz, Senin (31/8/2015), lewat halaman Facebook miliknya, Vin Diesel mengunggah trailer bersama dengan kutipan yang menunjukkan bahwa Warner Bros sudah merencanakan film kedua The Iron Giant.

Film animasi The Iron Giant besutan Warner Bros. (vanityfair.com)

"Jangan heran ketika kalian mendengar WB mengumumkan sekuel," kutipnya. Diesel juga turut mengaku bahwa robot raksasa tersebut merupakan salah satu yang pertama dan salah satu karakter favoritnya yang pernah ia mainkan.

 

I have been very lucky to have played so many interesting characters... one of the first and one of my favorites is... the Iron Giant.P.s. Don't be surprised when you hear WB announce the sequel.

Posted by Vin Diesel on Friday, August 28, 2015

Penggemar The Iron Giant tentunya akan senang dengan pengumuman tersirat dari Vin Diesel tersebut. Ditambah lagi, setiap sang aktor mengisyaratkan sesuatu di media sosial, hal itu biasanya menjadi kenyataan.

Contoh saja dengan apa yang ia lakukan ketika hendak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe untuk mengisi suara Groot di film Guardians of Galaxy.

Vin memiliki sebuah pengalaman ajaib bersama anak-anaknya setelah ia ditunjuk sebagai Groot di Guardians of the Galaxy.

Film asli The Iron Giant berfokus pada anak laki-laki 9 tahun bernama Hogarth yang menemukan sesosok robot raksasa alien di hutan dekat rumahnya. keduanya berkawan baik hingga menjadi sahabat.

Namun ketika agen pemerintah paranoid bernama Kent Mansley memutuskan untuk menghancurkan sang robot, Hogarth dan temannya, Dean McCoppin harus melakukan apapun yang mereka bisa demi menyelamatkan Iron Giant.

Meskpun Vin Diesel memberi isyarat, namun ia tak menyebut apakah dirinya, Harry Connick Jr., Jennifer Aniston, Cloris Leachman, dan Christopher McDonald kembali di sekuelnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini