Sukses

Pesona `Manly` Nichkhun 2PM Jadi Model Sampul Majalah

Tidak hanya piawai bernyanyi dan menari, wajah Nichkhun 2PM juga kerap tampil sebagai model iklan maupun fesyen.

Liputan6.com, Seoul Pesona bintang idola Nichkhun 2PM memang tak diragukan lagi. Meski bukan kewarnegaraan Korea, namun daya tarik pelantun Hands Up itu tidak kalah dengan idol asli Korea lainnya seperti Lee Min Ho, Won Bin, Lee Jong Suk.

Tidak hanya piawai bernyanyi dan menari, wajah Nichkhun juga kerap tampil sebagai model iklan maupun fesyen. Dilansir dari allkpop, Senin (31/8/2015), lama tak muncul, paras tampannya didaulat menjadi foto sampul majalah ELLE Men Thailand edisi September 2015.

Nickhkhun

Menariknya di edisi September ini, majalah ELLE Men Thailand menyajikan dua sampul berbeda dan keduanya di hiasi oleh wajah pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Tifanny SNSD itu.

Nickhkhun

Dalam foto, Nichkhun mengenakan setelan jas dengan tatanan rambut yang dibuat agak klimis memberi kesan elegan dan dewasa. Sementara di foto lainnya mantan suami virtual Victoria f(x) itu, berpose diatas tempat tidur dengan kemeja putih, membuatnya tampak manly.

Nickhkhun, salah satu personel 2 PM

Di samping itu, Nichkhun bersama grupnya, 2PM tengah menyiapkan jadwal konser di Jepang. Rencananya aksi 2PM lewat Six Higher Days akan dihelat Oktober 2015 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini