Sukses

Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu 'Club 80's'

Biduk rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dengan Lembu 'Club 80's' mulai goyah.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dengan Lembu 'Club 80's' mulai goyah. Masayu Anastasia diketahui menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Ia membenarkan kalau ibu satu anak tersebut yang mendaftarkan gugatan perceraiannya secara langsung.

Artis manis Masayu Anastasia berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada hari Senin, 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah," ucap Rusdi Tahir saat dihubungi melalui telepon, Selasa (1/9/2015).

Kabar perceraian Masayu Anastasia dengan Lembu 'Club 80's' sebenarnya sudah tercium sejak lama. Hal itu terlihat dari jarangnya pasangan yang menikah selama tujuh tahun itu jalan bersama.

Demi film terbarunya, Masayu Anastasia mempersiapkan perannya dengan serius (foto: liputan6.com)

Di akun sosial media masing-masing, juga tak terlihat foto mesra Masayu Anastasia dan Lembu 'Club 80's'. Sejak itu, keduanya santer dikabarkan bercerai dan pisah ranjang.

Masayu Anastasia dan Lembu 'Club 80's' diketahui menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu buah hati bernama Samara Anaya Amandari.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini