Sukses

Ayu Dewi Dipeluk Teuku Rasya dan Foto Bareng Aliando

Ada-ada saja polah Ayu Dewi. Ia memeluk Teuku Rasya. Selain itu, ia juga foto bareng Aliando. Menang banyak, ya?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi baru saja bertemu dengan pria-pria tampan dan wanita cantik dari The Freaks. Ia lantas memamerkannya di akun Instagram pribadinya. Ayu Dewi tampak berfoto dengan keempat personelnya: Calvin Jeremy, Aliando Syarief, Teuku Rasya, dan Nikita Willy. 

Instagram Ayu Dewi

Khusus untuk Teuku Rasya, anak Tamara Blezynski itu, Ayu Dewi rupanya tak mau biasa-biasanya saja. Jika yang lain duduk di sofa bersamanya, Ayu Dewi memeluk Rasya. Begitupun pria tampan itu juga memeluknya sambil tersenyum. 

Instagram Ayu Dewi

Ayu tampak memonyongkan mulutnya dan menulis "Dede yg paling kunyit,kuuwl kuwwl genyit @teukurasya akhirnya foto jg sama budee" sebagai caption foto. Ayu memang tak sekali ini berfoto bersama artis. Namun, mereka akrab layaknya memiliki hubungan keluarga. 

Sementara itu, Ayu juga menunjukkan fotonya dengan Aliando Syarief, ia memuji ketampanan Aliando dan kebaikkan hatinya. Mereka berdua duduk dan tersenyum ke arah kamera.

Instagram Ayu Dewi

"Akhirnya ketemu sm cowo muda pujaaan hati smua wanitaa ini @aliandooo .Daaan aslinya superrr sweet,baik ples......cakepsss bingbing *alaynya kumat. Maaaci ya henseem udah mamfir ketemu uaknya," tulis Ayu lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini