Sukses

Begini Cara Wulan Guritno Dalami Peran

Banyak hal yang diketahui Wulan Guritno saat meriset kehidupan seorang germo.

Liputan6.com, Jakarta Pendalaman karakter diperlukan oleh seorang aktris dan aktor saat memainkan peran di sebuah film. Wulan Guritno juga melakukan hal itu ketika didapuk untuk berperan sebagai germo atau muncikari kelas atas.

"Aku ngobrol sama sutradara jadi muncikari seperti apa. Setelah dapat skrip, aku melakukan riset sendiri karena memang ada germo kelas atas," ucap Wulan Guritno, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2015).

Wulan Guritno (Liputan6.com/Panji Diksana)

Banyak hal yang diketahui bintang film Lily Bunga Terakhirku saat meriset kehidupan seorang germo. "Mereka terlihat seperti bussines woman, tidak seperti germo. Aku kan riset sendiri, sosmed juga membantu," jabar Wulan Guritno.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Cara yang juga dianggapnya paling ampuh untuk mendalami karakter adalah dengan menonton film.

"Saya riset film Prancis berdasarkan kisah nyata. Dia germo high class, sudah seperti presiden, susah ditemui. Namanya Madam Claude. Di film ini saya banyak belajar, di dunia yang kita tidak tahu ternyata ada (prostitusi kelas atas)," tutup Wulan Guritno.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini