Sukses

Hadiri MTV VMA 2015, CL 2NE1 Terpilih Jadi Kostum Terbaik

Tak hanya dikenal karena karier bermusiknya, CL 2NE1 juga diketahui memiliki selera fesyen yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal karena karier bermusiknya, CL 2NE1 juga diketahui memiliki selera fesyen yang tinggi. Terbukti dalam beberapa video musik 2NE1, CL kerap mengenakan kostum dan aksesoris yang unik dan mahal.

Seperti di videoklip Missing You, CL memakai sebuah mantel bulu bermotif harimau keluaran Versace asal Italia. Mantel tersebut digadang-gadang bernilai USD 39.174 atau setara Rp 500 juta.

CL 2NE1

Ternyata, CL 2NE1 bukan hanya piawai memadu padankan pakaian dan aksesoris yang dipakainya di videoklip, tapi juga di kehidupan nyata. Buktinya, ia tampil mempesona saat menghadiri acara MTV Video Music Awards (VMA) 2015 di Los Angeles.

CL 2NE1

CL 2NE1 memilih gaun hitam panjang, dan perhiasan emas berkilau, yang membuatnya terlihat anggun nan seksi. Diwartakan allkpop, Senin (31/8/2015), CL datang tak sendiri, ia ditemani Jeremy Scott, fesyen desainer yang merancang gaunnya tersebut. Keduanya berpose di karpet merah.

Tampilan CL malam itu juga menarik perhatian sebuah situs fesyen, Refinery29.com. Mereka pun menobatkan CL 2NE1 sebagai salah satu artis dengan kostum terbaik.

CL 2NE1

"Dia mengenakan gaun Moschino rancangan salah satu sahabatnya, Jeremy Scott. Sabuk pinggang rantai itu lebih menarik daripada membuat taman dengan berbagai aksesoris," ujar mereka.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini