Sukses

David Bowie akan Garap Musik Teater Broadway Spongebob

Spongebob masuk Broadway? Apa jadinya juga bila David Bowie yang menggarap musiknya?

Liputan6.com, Los Angeles Karakter kartun Spongebob Squarepants akan segera hadir dan tampil perdana di teater musikal ternama Amerika; Broadway. Sejumlah nama-nama besar di industri musik pun turut akan terlibat di dalamnya.

Apa jadinya jika tokoh di film Spongebob terlihat berbeda?

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Senin (31/8/2015), selain David Bowie, ada juga Steven Tyler dan Joe Perry (Aerosmith), Jonathon Coulton, Dirty Projectors, The Flaming Lips, John Legend, Lady Antebellum, Cyndi Lauper, Panic! At the Disco, Plain White T’s dan They Might Be Giants yang dipastikan turut berpartisipasi menyediakan lagu-lagu original hasil karya mereka.

SpongeBob SquarePants

Seperti kita ingat, ini bukan pertama kalinya David Bowie terlibat dengan Spongebob Squarepants. Pada 2017 lalu, pemilik hits klasik The Man Who Sold The World tersebut penjadi pengisi suara karakter Lord Royal Highness of the lost continent of Atlantis dalam film televisi SpongeBob’s Atlantis SquarePantis.

Baca juga: Lucunya Vokalis Slipknot Nyanyikan Lagu SpongeBob Squarepants

Spongebob Squarepants akan melakukan debut Broadway nya di Oriental Theatre di Chicago, Amerika Serikat pada 2016 mendatang.

Selain memiliki episode-episode yang lucu, SpongeBob Squarepants juga punya banyak kekonyolan yang menarik.

Karakter SpongeBob SquarePants diciptakan oleh seorang ahli biologi kelautan dan animator Stephen Hillenburg untuk saluran televisi anak-anak Nickelodeon pada 1999 silam. Spongebob tak hanya berhasil menjadi tontonan laris, ia juga menjadi sebuah fenomena budaya pop internasional dimana semua kalangan mengenal dan menggemarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini