Sukses

Rayakan Kemenangan MTV VMA, Taylor Swift Pesta dengan Geng Cantik

Taylor Swift dan teman-teman wanitanya berpesta bersama merayakan prestasi yang telah dicapainya.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dan sederet artis yang menyabet kemenangan MTV VMA 2015 `Best Video and Best Female Awards` pada 30 Agustus 2015 lalu merayakan kemenangan ini dengan berpesta di klub malam Republic Records. Wanita-wanita itu tergabung dalam videoklip `Bad Blood` yang belum lama ini menjadi tenar.

Us Magazine

Tak melewati red carpet, mereka langsung menuju ke area VVIP tempay DJ Joe Jonas Beraksi. Wanita-wanita yang antara lain adalah Selena Gomez, Hailee Stenfeld, dan Serayah McNeill, Gigi Hadid, Zendaya, Lily Aldridge, Cara Delevingne, dan Martha Hunt.

"Dia (Taylor Swift) dan krunya duduk di sofa booth VVIP, mereka menari-nari bersama. Mereka semua tampak bahagia menikmati pestanya," ujar seorang sumber dilaporkan Us Magazine, Selasa (1/9/2015).

Us Magazine

Mereka juga tampak minum sampanye. Taylor bahkan memberikan kecupan di pipi manis Selena Gomez. Sejak terlepas dari Bieber dan kemudian ikut bergabung dalam proyek `Bad blood` itu, Taylor Swift dan Selena Gomez semakin akrab.

Kegilaan wanita-wanita cantik dan seksi tersebut semakin menjadi-jadi ketika DJ Joe Jonas memainkan `My Way` milik Fetty Wap. Belum puas, semuanya menari lagi setelah Joe memutarkan `Bad Blood` sekali lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.