Sukses

‎Eksklusif: Masayu Anastasia-Lembu Sudah Setahun Cekcok

Membingkai rumah tangga sejak tujuh tahun lalu, Masayu Anastasia memantapkan hati menggugat cerai sang suami, Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta Membingkai rumah tangga sejak tujuh tahun lalu, Masayu Anastasia memantapkan hati menggugat cerai sang suami, Lembu Wiworo Jati. Pengacara Masayu, Aga Khan, mengurai penyebab kliennya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan indah itu.

"Sudah setahun terakhir mereka cekcok. Ya ada yang namanya perselisihan, penyebabnya kan macam-macam ya," kata Aga saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Selasa (1/9/2015).

Artis manis Masayu Anastasia berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayang, Aga enggan masuk ke dalam materi perceraian dengan mengurai penyebab perselisihan yang terjadi antara Masayu dan Lembu. Yang ditahu Aga, sejak setahun terakhir Masayu memang sudah rajin konsultasi perihal nasib rumah tangganya kepada tim kuasa hukum.

"Hubungan saya dan Masayu itu sudah kayak sahabat. Nah, setahun terakhir dia sering konsultasi ke saya soal rumah tangganya. Tapi kan nggak etis kalau disampaikan ke publik ya," jelas Aga.

Seperti diberitakan, Masayu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Hingga kini, Masayu dan Lembu masih memilih bungkam soal gugatan cerai tersebut.

Masayu membina biduk rumah tangga dengan Lembu sejak 6 Juli 2008 lalu. Pernikahan ini dikaruniai buah hati bernama Samara Anaya Amandari yang lahir pada 19 Oktober 2009. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini