Sukses

Album Baru Arashi di Tahun 2015 Berjudul Japonism

Grup Arashi berencana untuk merilis album baru mereka pada tahun ini dengan judul Japonism.

Liputan6.com, Tokyo Grup pop Jepang Arashi berencana untuk merilis album baru mereka pada tahun ini. Memiliki judul Japonism, mereka menjadwalkan peluncurannya pada 21 Oktober 2015 mendatang.

Menurut Natalie melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, album barunya akan menampilkan single-single populer yang rilis belum lama ini, seperti Sakura dan Aozora no Shita, Kimi no Tonari, beserta lagu-lagu solo setiap member.

Grup boyband Jepang Arashi.

Albumnya bakal memiliki tiga tipe yang berbeda, yaitu Limited Edition, Regular Edition, dan Yoikoto Edition. Limited Edition bakal memiliki DVD berisi videoklip dan cuplikan pembuatan untuk nomor terbaru.

Lalu untuk Regular Edition akan memiliki empat bonus lagu, dan Yoikoto Edition bakal memiliki sampul Nihon Yoitoko Maka Fushigi dari Shounentai dan rekaman para member saat sedang berbicara.

Arashi sedang bersiap merilis single barunya bertajuk Ai wo Sakebe pada 2 September 2015. Single mereka akan dirilis baik itu edisi terbatas maupun dalam format regular.

Setelah merilis single ke-46 berjudul Aozora no Shita, Kimi no Tonari sejak 13 Mei 2015, Arashi sukses duduk di puncak peringkat mingguan single Oricon. Rekor mereka pun terpecahkan usai single ini dijual.

Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini