Sukses

Yuri Girls Generation Beradu Akting dengan Park Shi Hoo

Yuri `Girls Generation` akan beradu akting dengan aktor tampan Park Shi Ho dalam sebuah drama terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Yuri `Girls Generation` akan menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama terbaru bertajuk Town Hero. Lewat karya ini, Yuri akan beradu akting dengan aktor tampan Park Shi Hoo.

Namun agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment, menyebutkan, Selasa (1/9/2015), Yuri masih belum memutuskan keikutsertaannya dalam drama ini. "Yuri tengah mempelajari naskahnya terlebih dahulu, memberikan tanggapan positif," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Nate.

Sebelumnya, Yuri sukses bermain dalam drama Fashion King yang menjadi debutnya di dunia akting 2012 silam. Di drama ini, Yuri menjadi pemeran utama wanita bernama Choi Anna yang mengantarnya menjadi nominee dalam 5th Korea Drama Awards dan the 2012 SBS Drama Awards. Sejak itu, Yuri pun kebanjiran tawarn berakting, termasuk dalam film No Breathing 2013 silam.

Yuri, personel Girls Generation yang aktif di dunia akting lewat drama dan film yang dimainkannya.

Sementara itu, Park Shi Hoo telah digandeng menjadi pemeran utama. Drama ini merupakan kali perdana Park Shi Hoo muncul di layar kaca setelah skndal yang menimpanya.

Town Hero atau yang juga disebut Neighborhood Hero bercerita mengenai mantan agen pemetintah yang bersembunyi demi hidup baru. Di sebuah kota kecil, ia menjalankan bisnis baru dan menyembunyikan identitasnya, diwartakan Dramabeans.

Park Shi Hoo

Saat melayani pembeli, ia memperhatikan orang-orang di sekitarnya, mayoritas warga kota kecil itu dengan segala ceritanya. Ia akhirnya membantu orang-orang yang kesulitan. Sejak itu, ia menjadi pahlawan bagi tempat tinggalnya..

Sebelumnya, Park Shi Hoo sempat menjadi buah bibir karena kasus laporan atas kasus pelecehan seksual oleh seorang wanita pada 2013 silam. Aktor yang bermain dalam drama Alice in Cheongdamdong itu dilaporkan seorang wanita yang merupakan trainee atau calon artis. Park Shi Hoo membuat wanita tersebut mabuk, kemudian melakukan tindakan tak senonoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.