Sukses

Lembu Baru Tahu Semalam Digugat Cerai Masayu Anastasia

Bukan keputusan yang tiba-tiba bila akhirnya Masayu Anastasia memutuskan menggugat cerai sang suami, Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta Bukan keputusan yang tiba-tiba bila akhirnya Masayu Anastasia memutuskan menggugat cerai sang suami, Lembu Wiworo Jati. Masayu memiliki pertimbangan yang panjang dan meminta masukan banyak pihak sebelum membulatkan tekad bercerai.

"Sebenarnya masalah ini sudah coba dipendam rapat-rapat. Semua upaya dan langkah sudah dicoba oleh Masayu. Mungkin sekarang waktunya mencoba langkah hukum dengan memasukkan gugatan cerai," kata pengacara Masayu, Aga Khan, saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Selasa (1/9/2015).

Demi film terbarunya, Masayu Anastasia mempersiapkan perannya dengan serius (foto: liputan6.com)

Tak hanya meminta masukan banyak pihak, Masayu juga sudah berbicara langsung kepada Lembu soal gugatan cerai ini. Seperti diketahui, Masayu mendaftarkan gugatan cerai pada Senin (31/8/2015).

Masayu Anastasia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nah, semalam Masayu juga langsung ngomong kok ke Lembu. Jadi Lembu juga tahu langsung soal perceraian ini dari Masayu. Kalau respon Lembu seperti apa, ya silahkan tanya Lembu," imbuh Aga Khan.

Masayu membina biduk rumah tangga dengan Lembu sejak 6 Juli 2008 lalu. Pernikahan ini dikaruniai buah hati bernama Samara Anaya Amandari yang lahir pada 19 Oktober 2009. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini