Sukses

Ditanya Anak, Denada Berbohong soal Suami

Denada, menjalani kehidupannya berdua dengan anak tunggalnya, Shakira Aurum yang baru berusia tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir Denada tak lagi tinggal satu atap dengan sang suami, Jerry Aurum. Penyanyi R&B itu menjalani kehidupannya berdua dengan anak tunggalnya, Shakira Aurum yang baru berusia tiga tahun.

Semenjak pisah rumah, Shakira kerap menanyakan keberadaan Jerry kepada Denada. Artis 36 tahun itu pun terpaksa berbohong kepada Shakira guna menutupi persoalan rumah tangganya dengan Jerry.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Mungkin karena memang prosesnya sudah lama. Kita kan sudah ada pisah ranjang, pisah rumah. Dulu Shakira tanya papa mana? Saya jawab papa kerja. Tapi semakin ke sini sudah mulai terbiasa," ungkap Denada, di Jakarta baru-baru ini.

Putri Emilia Contessa ini menganggap Shakira masih terlalu kecil untuk mengetahui cerita perpisahan orangtuanya. Namun, jika sudah besar, Denada berjanji bakal mengatakan soal perceraian ini kepada Shakira.

Denada saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia masih terlalu kecil. Tapi saya sudah mulai memikirkan kalau dia sudah dewasa gimana ya. Lihat saja nanti deh," tutup Denada.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana dihelat pada 3 Agustus 2015. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.