Sukses

Katrina Kaif Tak Suka Mengumbar Perasaan di Depan Publik

Katrina Kaif mengungkapkan dirinya tak terlalu suka mengumbar perasannya di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif merupakan salah satu artis cantik Bollywood yang namanya tak asing lagi. Kekasih aktor tampan Ranbin Kapoor ini memang kerap kali menghiasi film ternama, termasuk Phantom bersama Saif Ali Khan.

Sebadai idola, kisah tentang Katrina Kaif memang membuat penggemar tertarik untuk disimak. Namun Katrina Kaif termasuk seleb yang jarang sekali mengungkapkan perasaannya di depan publik. Bahkan, Katrina Kaif termasuk artis yang lebih suka menyimpan segala urusan pribadinya hanya untuk konsumsi sendiri dan rekan-rekan dekatnya.

Katrina Kaif mengungkapkan dirinya tak terlalu suka mengumbar perasaannya di depan publik.

"Saya memang suka menyimpan semua hal sendiri. Hal itu yang membuat orang-orang berpikiran jika saya seperti sebuah misteri. Saya bukan tipe orang yang suka meluapkan emosi di depan publik," ujar Katrina Kaif, diwatyakan The Times of India, baru-baru ini.

Katrina Kaif akan sangat terbuka di depan orang-orang dekatnya. Menurut Katrina Kaif, ia akan lebih mudah mengungkapkan perasaannya karena nyaman dengan lingkungan sekitarnya.

Katrina Kaif

"Saya akan menjadi sangat hangat dan terbuka di depan orang yang dekat. Saya merasa nyaman jika lingkungan mendukung. Namun saya juga bisa dalam `mode bertarung` jika ada orang yang memprovokasi atau menyebalkan," tambah Katrina Kaif sambil tersenyum.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini