Sukses

Gugat Cerai, Masayu Anastasia Inginkan Hak Asuh Anak

Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008. Perkawinan yang membuahkan satu anak itu kini di ambang cerai.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia tidak main-main ketika mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bintang film  Kawin Kontrak itu juga berharap agar perwalian si buah hati jatuh ke tangannya.

"Sesuai dengan undang-undang, kalau anak masih di bawah umur, perwalian kan jatuh ke ibu," kata pengacara Masayu, Aga Khan, saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Selasa (1/9/2015).

Masayu Anastasia dan Lembu

Masayu menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai putri bernama Samara Anaya Amandari yang lahir pada 19 Oktober 2009. Meski di tengah kabar perceraian, sampai saat ini Masayu pun masih menjalani perannya sebagai ibu dengan baik.

Masayu Anastasia (liputan6.com/Panji Diksana)

Contohnya, Masayu rajin mengantarkan si anak ke sekolah. Ini dipertegas oleh Hendra, manajer Masayu. "Hubungan sama anaknya juga baik-baik saja. Masayu masih antar berangkat sekolah atau jemput kalau break syuting," kata Hendra.

Ayu menggugat cerai Lembu pada Senin (31/9/2015) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan ini seakan mempertegas gosip lama kalau rumahtangga keduanya memang retak beberapa tahun terakhir. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini