Sukses

Simak Perbedaan Mencolok Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun

Sama-sama sebagai aktor populer di Korea Selatan, ini dia perbedaan mencolok Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun merupakan dua aktor asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Asia. Bahkan, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun mendapatkan sebutan sebagai raja dari Asia.

Popularitas Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun pun selalu dibandingkan. Keduanya sama-sama tampan, bermain dalam drama fenomenal dengan rating tinggi, The Heirs dan Man from the Star. Selain itu, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun juga sukses sebagai bintang iklan dan model.

Kim Soo Hyun saat bermain dalam drama Man From The Star.

Lalu, apa saja sih perbedaan mencolok antara Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun?

Baca juga:

Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho Sebagai Artis Hallyu Terpopuler

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Raih Bayaran Tertinggi di Tiongkok

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Lee Min Ho debut 2003 silam dengan menjadi pemeran figuran di drama. Baru pada 2009 silam, Lee Min Ho dipercaya membintangi drama Boys Over Flowers sebagai karakter utama, langsung membuat namanya melejit di dunia hiburan.

Lee Min Ho tampil dengan karismanya yang besar sepanjang drama. Dalam karakter yang diperankannya, Lee Min Ho digambarkan sebagai sosok yang dingin tapi juga manis di saat yang bersamaan. Selanjutnya, Lee Min Ho pun banyak mendapatkan tawaran bermain di drama, termasuk personel Taste, Faith dan The Heirs.

Lee Min Ho

Dalam drama yang dimainkannya, Lee Min Ho selalu memberikan perhatian lebih dan berhasil memperlakukan wanita dengan sangat baik. Akibatnya, penggemar Lee Min Ho pun mulai tersebar luas di dunia.

Lee Min Ho juga cukup piawai dengan vokalnya, merilis album My Everything. Sebagai penyanyi, Lee Min Ho juga pernah menggelar konser di beberapa negara di Asia.

3 dari 3 halaman

Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun debut 2007 silam dalam sitcom. Kim Soo Hyun pun mulai meraih popularitas saat berakting di film pendek Worst Friend (2009). Drama Dream High (2011) yang mengantar Kim Soo Hyun di puncak ketenaran. Kerja keras Kim Soo Hyun terlihat jelas di drama dream High yang mengambil tema sekolah khusus untuk mencetak idola.

Kim Soo Hyun selama tiga bulan belajar menyanyi dan menari dengan agensi ternama di Korea, JYP Entertainment. Akhirnya perjuangan Kim Soo Hyun tak sia-sia. Kim Soo Hyun berhasil membawa pulang piala dari 4th Korea Drama Awards sebagai Best New Actor untuk perannya di Dream High.

Menampilkan sosok yang berbeda dari drama sebelumnya, Kim Soo Hyun senang ikut terlibat dalam drama Producer.

Dalam drama yang diperankannya, Kim Soo Hyun juga dikenal sebagai pria romantis. Kim Soo Hyun digambarkan sebagai sosok yang hangat hingga membuat kaum Hawa lumer dan nyaman saat di dekatnya.

Kim Soo Hyun memiliki suara yang manis dan mellow. Meski belum menelurkan album, Kim Soo Hyun kerap kali menunjukkan kemampuan vokalnya demnhan bernyanyi balada di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.