Sukses

Datangi Sidang Cerai, Muzdalifah Bungkam

Nassar sepertinya tidak akan datang dalam sidang cerai perdananya.

Liputan6.com, Tangerang Nassar dan Muzdalifah menjalani sidang cerai perdana hari ini, Selasa (1/9/2015) di Pengadilan Agama Tangerang. Menggunakan mobil Mercy bernomor polisi B 9 MUS, Muzdalifah tiba di pengadilan sekitar pukul 13.25 WIB.

Muzdalifah mengenakan kerudung, baju berwarna merah dan rok berwana hitam ditemai oleh kerabatnya dan kuasa hukumnya saat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Muzdhalifah saat tiba di pengadilan.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ibu empat anak itu hanya melemparkan senyuman kepada awak media dan langsung masuk ke ruang persidangan. Sampai berita ini diunggah, Nassar belum menampakan batang hidungnya di Pengadilan Agama Tangerang.

Sebelumnya, ayahanda Nassar, Ahmad Hasan sempat memastikan bahwa anaknya berhalangan menghadiri sidang cerai perdana.

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 sudah setahun belakangan berpisah semenjak Nassar memutuskan angkat kaki dari rumah istrinya. Pada 24 Juli 2015 Muzdalifah secara resmi menggugat cerai Nassar di Pengadilan Agama Tangerang.

Sebelumnya, Nassar dan Muzdalifah saling mengumbar pernyataan di media jika sudah siap untuk mengakhiri pernikahannya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini