Sukses

R. Kelly Kerja Lembur Ciptakan 462 Lagu Untuk Album Barunya

R. Kelly tengah sibuk menggarap album terbarunya yang berjudul The Buffet.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi R. Kelly, menciptakan lagu bukanlah perkara sulit. Yang ia perlu lakukan hanyalah mendengarkan radio untuk mendapatkan inspirasi.

"Saya kemana-mana mendengarkan radio, dan stasiun radio ini memutar banyak sekali hits. Tapi semuanya lagu saya, jadi itu adalah sesuatu yang menyenangkan dilakukan setiap hari," ujarnya seperti dilansir Entertainment Weekly, Senin (31/8/2015).

R. Kelly (Washington Post)

R. Kelly tengah sibuk menggarap album terbarunya yang berjudul The Buffet. Album ke-13 nya tersebut benar-benar dibuatnya dengan serius, bahkan, ia telah menulis ratusan lagu untuk kemudian disaring ke dalam album barunya itu.

Baca juga: Prince Dedikasikan Album Barunya Untuk Fans Fanatik

"Saya telah menulis 462 lagu untuk album ini. Bukan ide, melainkan lagu. Saya ingin yakin telah melakukan semuanya dengan benar sehingga saat saya telah memilihnya menjadi 14, 15, 16 lagu, semuanya yang terbaik," kata penyanyi RnB yang tenar dengan hit I Believe I Can Fly tersebut.

R. Kelly (All Music)

Di setiap albumnya, R. Kelly selalu mengusung tema atau warna musik yang berbeda. Di album barunya yang akan rilis 25 September 2015 nanti, ia banyak bereksperimen dengan berbagai genre musik selain RnB, seperti country dan blues.

R. Kelly (Tbo.com)

Sepanjang perjalanan bermusiknya, sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu dan produser, R. Kelly telah memenangkan tiga Grammy Awards, dua American Music Award dan berbagai penghargaan musik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini