Sukses

Gusti Rosaline Dipacari Vicky Prasetyo?

Setelah putus cinta dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo banyak menebar pesona dengan sejumlah wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus cinta dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo banyak menebar pesona dengan sejumlah wanita cantik. Termasuk salah satunya, model dan aktris Gusti Rosaline.

Kedekatan antara Vicky Prasetyo dan Gusti Rosaline terlihat jelas saat keduanya tampil bersama di sebuah acara. Tapi, keduanya ternyata hanya berteman dekat dan sedang tak memadu kasih.

Vicky Prasetyo-Gusti Rosaline (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Jangan bikin gosip ya, gue sama Vicky nggak pacaran. Kita dari dulu sudah kenal dan dekat, tapi sebagai teman baik," ucap Gusti Rosaline, saat berbincang melalui telepon di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Bintang film Rumah Bekas Kuburan menilai sosok Vicky Prasetyo sebagai cowok periang dan mampu membuat orang didekatnya terbahak-bahak.

Vicky Prasetyo-Gusti Rosaline (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kalau sudah kenal sama Vicky, pasti bakal ketawa terus deh. Dia itu lucu, kalau ngomong juga selalu pakai bahasa yang aneh-aneh. Ya kayak statutisasi dan teman-temannya itu lah," ungkap dia sembari tertawa.

Karena sudah berteman dekat, Gusti Rosaline tak mau ada hati dalam hubungannya bersama Vicky Prasetyo. Ia bahkan siap untuk mendukung Vicky Prasetyo mencari pengganti Zaskia Gotik.

"Kita temenan ya profesional, nggak pakai cinlok yang gimana-gimana. Lagian gue kan nggak secantik pacar-pacar dia dulu kan," tutupnya merendah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini