Sukses

Videoklip Justin Bieber Terbaru Suguhkan Adegan Ranjang

Dalam video musik terbarunya bertajuk `Wildest Dreams`, Justin Bieber membuat banyak orang ingin tahu.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber baru saja memukau banyak orang saat tampil penuh emosi haru di atas pangung MTV VMA 2015 belum lama ini. Di ajang itu pula, Bieber perdana tampil membawakan single anyar bertajuk `What Do You Mean?`.

dailymail.co.uk

Videoklip yang dirilis pada 30 Agustus itu ditonton lebih dari 9.800 kali hanya dalam waktu dua hari di situs berbagi video.

Apa yang membuat videoklip `What Do You Mean?` milik Bieber tersebut bikin penasaran yang nonton?

Hm,mungkin lantaran Bieber menyuguhkan tontonan adegan ranjang untuk penggemarnya--Beliebers. Model yang disebut-sebut sebagai kekasih Bieber itu bernama Xenia Deli. Mereka melakukan adegan ranjang, semi telanjang dengan paparan lampu warna-warni dari kamar motel.

Youtube

Adegan awal, Bieber menemui seorang pria bernama John Leguizamo dan terlibat percakapan. Bieber memberi segenggam uang kepada pria itu di tengah hujan deras pagi-pagi buta. "Kamu dapat apa yang adalah milikku," ujar pria itu.

Selanjutnya Bieber masuk ke sebuah kamar dan kemudian mulai berciuman, berpelukan, berguling-guling, dan juga terlibat percakapan sebentar dengan Xenia. Wanita berambut panjang itu hanya mengenakan underwear berenda, sedang Bieber bertelanjang dada saja.

Youtube

Aksi keduanya semakin liar sampai dua orang bertopeng masuk dan menangkap keduanya, mereka berhasil kabur namun tertangkap basah oleh dua pelaku.

Tak ada jalan lain selain lompat ke bawah. Awalnya Xenia tak percaya pada Bieber namun ketika sudah sampai di bawah, semua orang tampak bernyanyi dan bermain skateboard. Dua orang bertopeng tadi tak lain adalah John Leguizamo. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini