Sukses

Sunmi dan Yubin Wonder Girls Ungkap Persahabatan dengan SNSD

Kerasnya dunia hiburan membuat kedua grup idola ini bersahabat dekat

Liputan6.com, Seoul Keakraban tidak hanya terjalin antar sesama personel grup saja tapi juga antar grup idola. Seperti halnya grup idola wanita Wonder Girls dan SNSD yang memiliki kedekatan sejak lama.

Dilansir dari Soompi, Senin (31/8/2015), dua personel Wonder Girls, Yubin dan Sunmi dalam acara mereka bertajuk "Yubin, Sunmi's YOU&ME" mengunjungi ruang ganti SNSD di sebuah program musik.

Yubin dan Sunmi memandu program bersama

Acara milik Yubin dan Sunmi ini merupakan tayangan siaran langsung yang dapat diakses melalui streaming di aplikasi Naver V.

Dalam kesempatan ini, keduanya mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada para personel SNSD. Wanita-wanita cantik tersebut berbagi cerita tentang seberapa kuat ikatan di antara mereka sejak sama-sama debut di tahun 2007 silam.

Personel SNSD saat ini tengah sibuk dengan promo album musim panas mereka 'Lion Heart'

"Mungkin kami tidak dapat saling membantu, tapi kami saling mendukung satu sama lain. Ada rasa kebersamaan di antara kami," ungkap mereka.

Sunmi berterimakasih pada SNSD yang memperlakukannya dengan sangat baik

"Kami promosi bersama saat aku tengah promo laguku `Full Moon`. (SNSD) unni (sebutan untuk kakak perempuan lebih tua) sangat baik peduli kepadaku saat itu," ungkap Sunmi kepada para personel SNSD. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.